Home » » Ini Dia Fitur Terbaru Twitter, Berbagi Melalui E-Mail

Ini Dia Fitur Terbaru Twitter, Berbagi Melalui E-Mail

Twitter kembali memperkenalkan fitur terbarunya. Fitur baru yang dibuat oleh perusahaan yang memulai debutnya di San Francisco ini ditujukan untuk meningkatkan layanan penggunaan aplikasi khususnya bagi pengguna iPhone maupun smartphone yang didukung oleh software Google Android.


Fitur terbaru twitter ini telah dikenal sebagai layanan satu teks ke banyak. Dengan adanya fitur anyar ini memungkinkan untuk mengirimkan pesan tweet ke alamat email orang-orang yang kita kenal, langsung dari aliran pesan.

"Anda dapat melakukan-tweet (pesan twitter) untuk pengikut Twitter Anda. Tapi kadang-kadang Anda ingin berbagi dengan kelompok lain, seperti teman kuliah Anda atau orang tua Anda atau teman yang belum di Twitter," kata Stefan Filip, Insinyur tim pengembang Twitter, seperti dikutip dari laman blog.twitter.com. "Itulah sebabnya kami memperkenalkan kemampuan untuk email Tweet langsung dari twitter.com."

Fitur ini akan diluncurkan untuk semua pengguna Twitter yang memungkinkan anggotanya dalam mengirim komentar singkat, link atau gambar. Fitur ini akan terus bergulir selama beberapa beberapa minggu mendatang. Bagi pengguna Iphone dan Smartphone dapat melakukan update aplikasi terbaru untuk meningkatkan hasil pencarian dan foto sorot, juga layanan dalam berbagi video dan berita.


Filip mengungkap, untuk melakukan tweet ke alamat Email cukup dengan mengklik tulisan “More” yang terletak pada deret reply, retweet, favorite, kemudian pilih Email tweet. Email yang dikirimkan dapat ditambahkan komentar sendiri, selanjutnya email dengan komentar dan Tweet akan dikirim bersamaan.


Maybe You Like To Share This Article..

Get free daily email updates!

Follow us!


Saved under :
Avatar

by Unknown

Just sharing my knowledge. Berbagi pengetahuan adalah amal. Sebagaimana kata pepatah, sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain dan sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat.

Comments
0 Comments

No comments:

Leave a Reply


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t